Sat. May 21st, 2022

Ivan Gunawan terlibat dalam dugaan penipuan melalui aplikasi robot trading DNA Pro. Desainer dan presenter kondang itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (14/3/2022).

Surat panggilan untuk Ivan Gunawan sudah dikirim penyidik ​​pada Senin (4 November 2022). Polisi belum merinci penyelidikan Ivan Gunawan atas kasus tersebut.

Bahwa penyidik ​​Bareskrim Polri telah mengagendakan pemanggilan saudara IG untuk dimintai keterangan sebagai saksi pada Kamis, 14 April 2022,” kata Kepala Bidang Penerangan Masyarakat Polsek Mabes Polri, Selasa (12/4/2022). .

Keterlibatan Ivan Gunawan dalam kasus ini diketahui setelah dimintai keterangan. Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat lainnya masih antre untuk diperiksa.

Kami juga mengajukan satu (public figure) untuk diwawancarai minggu ini,” kata Gatot Repli.

Selain Ivan Gunawan, Rizky Billar dan DJ Una antara lain diwawancarai. Namun, waktu panggilan itu tidak ditentukan.

Rencananya minggu ini akan ada beberapa tokoh masyarakat lainnya yang akan diperiksa sebagai saksi, inisial yang sebelumnya diajukan,” kata Gatot Repli.

Kasus penipuan berkedok DNA Pro-Investment yang diduga melibatkan beberapa tokoh masyarakat ini sudah berlangsung sejak korban diserahkan ke Bareskrim Polri, Senin (28/03). Sebanyak 122 korban dilaporkan mengalami kerugian hingga Rp 17 miliar.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.