Sat. May 21st, 2022

Soal bocornya rider manggung Trisuaka masih menjadi perbincangan menarik oleh warganet. Sampai-sampai, rider yang diminta Tri Suaka dibandingkan dengan artis lainnya.

Ada pro dan kontra terhadap pengendara yang disarankan oleh Tri Suaka. Ada yang bilang itu normal karena pengendara adalah hak setiap musisi atau penyanyi ketika mereka di atas panggung. Namun tak sedikit juga yang menganggap permintaan penyanyi asal Yogyakata itu berlebihan.

Pasalnya, Tri Suaka merupakan penyanyi pendatang baru. Ia juga terkenal sebagai musisi yang mengcover karya-karya penyanyi lain. Permintaan Bus Tri Suaka untuk rokok, akomodasi hotel bintang lima, dan lainnya dianggap keterlaluan.

Salah satu selebriti yang menganggap sopir Tri Suaka terlambat adalah komedian, sutradara, produser, dan aktor Ernest Prakasa. Ernest yang pernah bekerja di sebuah label musik mengaku mencaci maki artis tersebut karena salah satu sopir menanyakan soal Bengbeng.

Pengemudi macam apa kau bajingan. Ketika saya bekerja di label anak-anak Last Child, saya hanya akan meminta pengemudi Bengbeng untuk memarahi saya,” cuit Ernest Prakasa.

Tweet Ernest Prakasa pun mendapat banyak balasan dari netizen. Misalnya, seorang warga dengan akun @Blessychoco berbicara tentang seorang driver untuk sebuah band yang memiliki nama di Indonesia.

 

Rider band Juicy Luicy [Twitter]

@Blessychoco bilang band itu adalah band yang menyanyikan lagu dengan lirik diatas awan yang aku nikmati…” Lagu yang dimaksud berjudul “Terlalu Tinggi” oleh band asal Bandung, Juicy Luciy.

@Blessychoco membagikan driver dari Juicy Lucicy. Dari daftar, terlihat cukup mudah dibandingkan dengan pebalap yang diminta oleh Tri Asylum. Bahkan dua sajadah dan dua sarung untuk ibadah disertakan oleh Juicy Lucicy!

Karena @Blessychoco tidak serta merta menyebut nama band tersebut, netizen sempat menebak-nebak. Ada yang mencurigai Tulus, komplotan penjaga Rizki Ridho.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.