Sat. May 21st, 2022

Pemimpin Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan kepada seluruh kader partai untuk fokus pada pelaksanaan Agenda Politik 2024.

Hal itu disampaikan Airlangga saat menyampaikan sambutannya saat salat Idul Fitri 1443 H di Masjid Ainul Hikmah, DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (2/5/2022).

Selanjutnya untuk kader Partai Golkar, saya berharap dapat mengambil keputusan untuk lebih melaksanakan agenda politik kita baik pada 2022, 2023, dan 2024,” kata Airlangga.

Di antara kontaknya, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, semua kader mendorong Airlangga sebagai presiden. Hal ini juga terjadi sejak MUNAS 2019.

Komitmen itu masih kita pegang dan semakin dekat karena semakin dekat, ya komitmen itu ditunjukkan melalui kerja keras dan jajaran partai,” jelasnya.

tantangan

Doli yang juga mengaku sebagai wakil ketua umum departemen pemenang pemilu di DPP, melihat ada peluang. Partainya juga semakin berusaha menarik perhatian publik.

Meski eligibilitas Airlangga masih rendah, hal itu menjadi tantangan tersendiri. Jajak pendapat yang dipamerkan menjadi acuan bagi partainya untuk meraih suara publik.

Sejauh ini kita masih optimis, dengan berjalannya waktu hingga 2024, dan kita melihat semua jajaran partai semakin tinggi motivasi dan semangat kerjanya, yang membuat kita semakin optimis, pemilihan presiden di A, pemilihan presiden di si A, Pilpres Airlangga Hartarto”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.