Sat. May 21st, 2022

Kemacetan terjadi di ruas tol Medan-Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumatera Utara), pada hari kedua libur Idul Fitri, Selasa (3/5/2022). Peningkatan arus kendaraan terjadi dari pagi hingga sore hari.

Salah seorang pengendara, bernama Mulyadi, mengaku arus lalu lintas di Tol Tebing Tinggi sempat tersendat baik saat masuk maupun keluar tol.

Kemacetan terjadi di tol Tebingtinggi hingga Siantar,” ujarnya, melansir Digtara.com – jaringan Suara.com.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Indra Darmawan Irianto mengatakan, jumlah kendaraan di Jalan Tebing Tinggi mengalami peningkatan.

Tebing Tinggi, es sejak pagi ini Terjadi peningkatan arus kendaraan. Kami berusaha memaksimalkan jalan yang ada,” katanya.

Untuk mengungkap penumpukan kendaraan, Indra mengatakan petugas akan sempat melakukan rekayasa lalu lintas.

Kami melakukan rekayasa lalu lintas. Kendaraan yang datang dari Tol Tebing Tinggi tidak kami tumpuk semua, tapi kami distribusikan di setiap pintu tol,” ujarnya.

Pengumpulan kendaraan dipecah, dipecah dari Perbaungan, Teluk Mengkudu dan Sei Rampah ke masing-masing pintu tol.

Bahkan, kita akan bertemu di pertigaan Tebing Tinggi. Dari Sergai juga akan kami lakukan rekayasa lalu lintas di pertigaan Deo, yang mengarah ke Batubara dan ke Siantar,” jelasnya.

Saat ini, akumulasi kendaraan dapat dianalisis. Petugas polisi masih berada di lokasi untuk menilai apakah kemacetan akan kembali terjadi.

Menurut pemantauan kami, semuanya berjalan lancar untuk Tebing. Kita juga reroute kendaraan dari Tebing ke Medan, tidak semua ke Bersee tapi kita lewat Dolok Masihul,” ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.