Sat. May 21st, 2022

Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Sulawesi Selatan Usman Sadik dilaporkan ke polisi setelah diduga melecehkan petugas SPBU bernama Rudiarianto, 25, di kawasan tersebut. Aksi tersebut terekam CCTV dan kini viral di berbagai platform media sosial.

Kapolsek Luwu Timur Ipda Ahmad Wira membenarkan adanya laporan polisi yang diajukan Rudiarian. Ia menjelaskan, laporan tersebut kini sedang ditindaklanjuti oleh Bareskrim Polres Luwu Timur.

Memang benar, korban ini mengajukan laporan tadi malam. Untuk yang terlapor namanya Usman Sadik,” kata Wira kepada wartawan, Jumat (5 Juni 2022).

Ahmad Wira menjelaskan, peristiwa itu bermula saat politisi PAN itu mengunjungi SPBU di kawasan Wasuponda, Luwu Timur. Usman Sadik mengendarai minibus berplat merah.

Usman Sadik kemudian tiba-tiba marah ketika Rudiarianto mengatakan bahwa bahan bakar jenis pertalite sudah habis. Usman yang tak terima bahkan mengancam akan menutup SPBU.

Saking hebohnya, Rudiarianto datang ke pelapor sebagai petugas SPBU. Ia menjelaskan, bahan bakar pertalite belum tersedia. Karena SPBU masih baru,” ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.