Wed. Jun 22nd, 2022

Itu hanya aksi pembunuh di Sukabumi, Jawa Barat. Untuk menghindari kejaran polisi, pelaku berinisial RR alias Aden (30) bersembunyi di Gunung Walat, Cibadak, Sukabumi.

Tersangka pembunuhan janda mencoba mengelabui polisi dengan menyamar sebagai karakter Tarzan dengan wig panjang. Namun aksi pelaku tidak berjalan mulus dan polisi menangkapnya pada Senin (16 Mei) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tersangka kami tangkap di Gunung Walat, Senin. Di lokasi kami temukan sejumlah barang bukti, yakni sebilah pisau untuk membunuh seorang janda yang menjadi majikannya, topi, dan rambut palsu panjang yang digunakan pelaku,” kata Kasatreskrim kepada Polsek Sukabumi. AKP I Putu Asti Hermawan di Polsek Cibadak, Senin (16,5) malam.

motif pembunuhan

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, tersangka tersangka gegabah melawan pacarnya yang berinisial SUK (33) karena korban bisa kembali bersama mantan suaminya.

Tersangka RR, yang sudah empat bulan menjalin cinta dengan SUK, secara khusus mengingkari dirinya sendiri dan berbicara dengan korban di rumahnya, Kamis (5/12). Saat itu terjadi adu mulut yang mengakibatkan RR menikam SUK beberapa kali di beberapa bagian tubuh dengan pisau yang sudah disiapkan.

Korban langsung merunduk ke teras rumahnya sementara tersangka melarikan diri menuju Gunung Walat, menurut saksi mata. Warga sekitar yang melihat SUK dalam kondisi luka parah, langsung membawa korban ke RS Sekarwangi, Cibadak. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal pada Jumat (13 Mei).

Polsek Cibadak, yang memutuskan informasi kasus pembunuhan tersebut, kemudian berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Sukabumi untuk memajukan kasus tersebut dan memburu tersangka.

Motif tersangka yang berdomisili di Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak ini adalah upaya nekat melawan kekasihnya karena asmara, dengan pelaku tidak terima bahwa dirinya pertama kali sezuit vihara, dengan pelaku menerima. kata Hermawan, dikutip Antara.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.