Thu. Jun 23rd, 2022

Polsek Metro Depok bersama Polda Metro Jaya menggeledah sebuah pesta pribadi di sebuah rumah di Depok. Dalam operasi ini, petugas mengambil alat kontrasepsi di sebuah ruangan rumah yang digunakan sebagai milik pribadi, di Perumahan Pesona 2 Depok, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polsek Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, penggerebekan terhadap pihak swasta itu dilakukan pada Minggu pagi (6/5/2022). Di tempat ini, polisi menemukan pengunjung yang mencapai 400 orang.

Saat digeledah ditemukan 10 dus alat kontrasepsi di dalam kamar,” kata Yogen saat dihubungi Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

Yogen menjelaskan, alat kontrasepsi yang ditemukan masih dalam kemasan dan belum terpakai. Ketika ditanya tentang pengunjung, tidak ada pengunjung yang membenarkan penggunaan alat kontrasepsi.

Tidak ada yang mengakui siapa yang memiliki alat kontrasepsi, tapi ruangannya terlihat rapi di antara ruangan lainnya,” jelas Yogen.

Yogen Memulai Polres Metro Depok bersama Polda Metro Jaya menggunakan anjing pelacak untuk mendeteksi penyalahgunaan narkoba. Hasil pemeriksaan tidak ada pengunjung yang merupakan konsumen narkotika.

Pemeriksaan dilakukan secara acak dan saat itu tidak ada yang mengonsumsi narkotika,” kata Yogen.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.