Thu. Jun 23rd, 2022

Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista tidak mengetahui bahwa mayat putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan. Pemeran sinetron yang biasa disapa Feli ini bertemu di Plaza Indonesia Jakarta dan terkejut saat dimintai jawaban.

Hmm benarkah? Saya telah bersumpah? Oh ya? Aku tidak tahu. Bagaimana hasilnya?” kata Felicya Angelista, Kamis (9/6/2022).

Seperti Felicya Angelista, Caesar Hito membeku kaget ketika mendengar cerita tim media tentang penemuan mayat Eril.

Merinding,” kata Hito.

Felicya Angelista dan Caesar Hito kemudian mengucapkan terima kasih atas kabar penemuan jasad Eril. Mereka diyakinkan bahwa rasa penasaran keluarga Ridwan Kamil akhirnya terjawab.

Ya, kami bersyukur, ini akhirnya mengungkapkan rasa ingin tahu yang sedang berlangsung terutama untuk keluarga, ”kata Caesar Hito.

“Ya namanya keluarga apapun tetap mau jenazahnya dibawa pulang ke tanah air. Ya senang akhirnya jenazah ditemukan, apalagi sudah berhari-hari,” Felicya Angelista.

Felicya Angelista dan Caesar Hito tak lupa menyampaikan belasungkawa kepada Ridwan Kamil dan keluarganya saat jasad Eril ditemukan.

Doa terbaik adalah untuk keluarga,” kata Caesar Hito.

Eril terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Sebelum mengalami musibah, Eril sempat mendapat bantuan dari salah satu teman renangnya untuk melawan derasnya arus sungai sebelum naik ke permukaan.

Sayangnya, arus sungai terlalu kuat, yang mengakibatkan tubuh Eril terbawa arus.

Kemudian dinyatakan meninggal oleh keluarga pada 2 Juni 2022. Karena hingga hari ini, pencarian Eril belum membuahkan hasil.

Bus akhirnya menemukan jasad Eril di bendungan Engehalde di Bern, Swiss.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.