Wed. Feb 8th, 2023

Seorang pria di Palembang, HP (34) tak terima pacarnya dimarahi dan dibentak-bentak. Dia nekat menusuk sesama pengunjung kafe, NV (36) hingga tewas.

Peristiwa itu bermula saat keduanya bersama pasangan masing-masing berkunjung ke kafe di Jalan Soekarno Hatta, Alang-Alang Lebar, Palembang, Senin (26/12) malam. Saat berjoget, pacar pelaku didekati korban yang kemudian membentaknya lalu terlibat cekcok.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Tak terima, pelaku marah lalu menantang korban berkelahi. Dia lantas mengambil pisau yang disimpan di kendaraannya dan kembali masuk ke kafe.

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menusukkan pisau itu ke perut korban. Tak ingin menjadi amukan pengunjung kafe yang lain, pelaku segera melarikan diri bersama pacarnya.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Dwi Satya mengatakan, tersangka diamankan di rumah keluarganya di kawasan Talang Betutu, Banyuasin, Selasa (27/12). Dia bersembunyi di sana karena alamatnya telah diketahui polisi.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Kemarin kita lakukan penangkapan tanpa perlawanan. Dia sengaja bersembunyi di sana sebelum melarikan diri ke luar kota,” ungkap Dwi, Rabu (28/12).

Berdasarkan pengakuannya, tersangka kesal korban membentak pacarnya tanpa ada masalah apa pun. Kebetulan tersangka melihat pertengkaran mereka dan emosi.

“Pacarnya dibentak saat berjoget, tersangka ambil pisau dari luar kafe dan menusuk korban hingga tewas di tempat,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara. Barang bukti disita berupa sebilah pisau lipat yang digunakan dalam pembunuhan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *