Wed. Feb 8th, 2023

Seorang pemuda di Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial IC (20) diburu polisi setelah membunuh tetangganya, EK (17). Dia diduga melakukan perbuatan itu karena terbakar api cemburu karena pacarnya diapeli korban.

Peristiwa itu terjadi saat EK baru saja keluar dari rumah seorang wanita di kampungnya di Kecamatan Pedamaran, OKI, Sumatera Selatan, Minggu (8/1) malam. Pemuda itu mengapeli wanita yang merupakan pacar pelaku.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

IC emosi melihat EK mengapeli pacarnya. Tanpa banyak bicara, dia menusuk dada kiri dan kanan dengan pisau. Pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah.

Warga setempat langsung berdatangan ke TKP karena mendengar teriakan seorang wanita. Mereka mengevakuasi korban ke puskesmas dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Kayuagung, namun tewas begitu tiba di rumah sakit.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Kejadiannya persis di depan rumah wanita yang diapeli korban,” ungkap Kasatreskrim Polres OKI AKP Jatrat Tunggal, Selasa (10/1).

Menurut dia, pembunuhan diduga dilatarbelakangi cemburu buta karena pelaku melihat korban keluar dari rumah pacarnya. Keduanya merupakan warga sekampung, bahkan tinggal bertetangga. “Untuk lengkapnya nanti akan disampaikan melalui press release. Kami belum bisa memberitakan keterangan lebih banyak,” jelas dia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *